Rabu, 04 Januari 2012

Menyampaikan Amanat Masyarakat Riau Dengan Doa Bersama



Discovery First Mountain in Riau | Gunung Jadi

XPDC 12-12 | Part 1


Hari Ketujuh | Rabu, (4/12). Dari awal direncanakan sampai ke puncak gunung Djadi pada Minggu (1/1), namun karena beberapa halangan dan hambatan akhirnya tim berhasil sampai puncak pada Rabu (4/1) pada pukul 13.00 Wib.

Kondisi seluruh tim baik, hanya saja ada beberapa anggota tim yang mengelami lecet-lecet dibagian kaki. Setelah sampai di puncak, aktivitas selanjutnya adalah Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dan bendera para pendukung kegiatan ini. Ditambah dengan pembuatan tugu untuk menandakan ketinggian dari puncak Gunung Djadi ini yang ternyata ketinggian Gunung Djadi ini adalah 1.100 mdpl berdasarkan data GPS tim.

Selain itu juga tim akan melakukan ritual khusus yaitu memanjatkan doa bersama. Inti dari pemnajaatan doa ini adalah menyamoikan amanat dari seluruh masyarakat di Riau bahwa kondisi lingkungan di Riau saat ini sudah sangat parah, perlu segera dilakukan perbaikan terhadap itu semua. Menurut tim yang berada di Puncak Gunung Djadi, karena pada saat ini tim berada di salah satu puncak tertinggi di Riau, sehingga tim bersepakat untuk melakukan doa bersama ini. Semoga doa ini di dengar Oleh Tuhan YME. Dan semoga kondisi lingkungan di Riau bisa diperbaikai atas bantuan-Nya.

Semoga Kau Tak Tuli Tuhan!

2 comments:

edysoes mengatakan...

Peace mas Hisam,

rasanya gak ada doa yang tidak didengar tuhan karena tuhan maha mendengar. walau tidak terucap sekalipun pasti tuhan tahu. apabila doa belum dikabulkan, sebaiknya kita introspeksi diri kita dan tanya kenapa. ;-)

anyway tulisan yang bagus dan petualangan yang mendebarkan.

saya berangan angan bisa sampai ke puncak gunung djadi tsb.

Unknown mengatakan...

River Defender... kok sepi mas gob...

salam dari KALBAR
anaksungkai.production

Posting Komentar